Frequently Asked Question

FAQ - Mobile Star

Pembelian dan Pemesanan

Bagaimana cara membeli smartphone di Mobile Star?

Anda dapat membeli smartphone dengan cara memilih produk yang diinginkan, menambahkannya ke keranjang, dan mengikuti proses checkout hingga pembayaran selesai.

Apakah saya harus memiliki akun untuk melakukan pembelian?

Ya, Anda perlu mendaftar atau login ke akun Mobile Star untuk dapat melakukan pembelian dan melacak pesanan Anda.

Apakah saya bisa membatalkan pesanan?

Pembatalan hanya dapat dilakukan jika status pesanan masih "Belum Diproses". Silakan hubungi layanan pelanggan kami secepatnya.

Pembayaran

Metode pembayaran apa saja yang tersedia?

Kami menyediakan beberapa metode pembayaran sebagai berikut:

  • Transfer Bank
  • E-wallet (OVO, GoPay, Dana, ShopeePay)

Apakah pembayaran saya aman?

Tentu. Kami menggunakan sistem enkripsi dan payment gateway terpercaya untuk menjaga keamanan setiap transaksi Anda.

Pengiriman

Berapa lama waktu pengiriman?

Waktu pengiriman tergantung lokasi Anda. Umumnya, pengiriman membutuhkan waktu 1-3 hari kerja untuk area Jabodetabek dan 3-7 hari kerja untuk area di luar itu.

Apakah saya bisa melacak pengiriman saya?

Ya, Anda akan menerima nomor resi setelah pesanan dikirim. Anda bisa melacak status pengiriman melalui halaman Akun saya atau website jasa ekspedisi.

Garansi dan Retur

Apakah produk memiliki garansi?

Ya, semua produk smartphone yang kami jual memiliki garansi resmi distributor atau garansi toko hingga 1 tahun, tergantung produk.

Bagaimana prosedur retur atau klaim garansi?

Untuk retur atau klaim garansi, silakan hubungi customer service kami dan siapkan bukti pembelian serta kelengkapan produk.

Layanan Pelanggan

Bagaimana cara menghubungi layanan pelanggan Mobile Star?

Anda dapat menghubungi kami melalui: